Special Force 2 Full Client Installer v20150402


Special Force 2 - Merupakan game online yang dipublish oleh Netmarble Indonesia di Indonesia atau yang mungkin lebih dikenal dengan NetMarble. Special Force 2 merupakan game bergenre First-Person Shooting (FPS) dimana kamu dapat menggunakan pasukan elite dari beberapa negara seperti Delta Force, SAS, Spetsnaz, GIGN, dan UDT.
Dengan grafis 3D yang sangat bagus tentunya akan memanjakan mata dan juga menambah pengalaman dalam bermain game FPS. FItur unggulan yang dibawa dari game ini ada Sprint dimana kamu bisa berlari secepat mungkin, Weapon Set yang merupakan tas berisi senjata yang kamu butuhkan, serta Enviromental Damage yang ketika kamu menembak drum atau mobil maka benda tersebut akan hancur, dan yang terakhir yaitu Precise Aiming dimana kamu bisa membidik musuh agar tembakan lebih akurat.

Special Force 2 memiliki 12 mode yang berbeda seperti :
  1. Bot team deathmatch
  2. Single death match
  3. Steal
  4. Escape
  5. Bomb
  6. Team deathmatch
  7. Party
  8. Hardcore
  9. Hero
  10. Defence, Survival
  11. Sniper
  12. Shotgun


Selain itu di game ini terdapat sistem rank yang akan terus meningkat jika kamu rajin bermain dan mendapatkan point, dari Trainee hingga Lieutenant General Grade 5. Jadi tunggu apalagi, rebut pangkat tertinggi sekarang juga di Special Force 2.


Sistem Operasi : Windows
Developer : Netmarble Indonesia
Kategori : Shooting
Versi Terbaru : Full Client Installer v20150402
Update Terakhir : 20 April 2015
Ukuran File : 1.3 GB
Lisensi : Freeware




Tag :
Download Special Force 2 Full Client Installer v20150402, Download Game Special Force 2 Full Client Installer v20150402, Download Game Special Force 2 Full Client, Download game online special force indonesia, Download special force 2 netmarble
Lebih baru Lebih lama