Drive Angry (2011)


Sinopsis

Film yang menceritakan cerita masyarakat pemuja setan dengan seorang yang memiliki kemampuan hidup lama (setengah manusia dan setengah setan). Menceritakan seorang pria dewasa bernama Milton yang mencari anaknya yang diculik kawanan pemuja setan. Anaknya ternyata adalah kunci agar tingkap langit dapat terbuka saat bulan purnama dengan mengorbankan tumbal yaitu bayi tersebut.
Mengetahui hal tersebut Milton tidak tinggal diam, dia langsung bertindak mencari sindikat manusia yang menculik anaknya tersebut untuk mengetahui keberadaan anaknya tersebut. Dan ternyata jalan Milton tidak semulus dengan yang diharapkan darinya dikarenakan banyak yang mengincar nyawa Milton juga yaitu seorang Akuntan yang kerjanya mengambil nyawa manusia setengah setan tersebut.
Akuntan ini juga memiliki kemampuan yang sangat unik yaitu mampu mengubah segala jenis logam dan tidak dapat mati dengan peluru biasa sama seperti Milton. Milton tidak sendiri mengarungi dunia ini mencari anaknya ada seorang pemudi yang bersedia menemaninya saat mencari anak Milton yaitu Piper. Perkenalan mereka juga singkat hanya karena Milton menumpang mobil ketika baru membenarkan mobil dari Piper.
Mampukah Milton menyelamatkan akannya ? 
Akankah Milton dibawa oleh akuntan ke tempat asalnya ? 
Bagaimana kelanjutan manusia pemuja setan ini ?
Film ini walaupun ceritanya singkat dan melompat-lompat tetapi tidak terlalu bosan untuk diikuti. Disarankan agar ditonton oleh remaja keatas dan hati-hati menyingkapi makna cerita karena ritual seperti ini hanya penggambaran saja bukan nyata pemujaan setan.

Release : 25 February 2011 (USA)
Genre : Action | Crime | Fantasy
Stars : Nicolas Cage, Amber Heard and William Fichtner

Trailer


Lebih baru Lebih lama