Ramalan 2015 Meike Rose : Politik Kian Bergejolak


Tahun 2015 ini diperkirakan semakin banyak orang jatuh miskin. Masalah yang dihadapi seputar urusan perut atau kebutuhan manusia yang paling mendasar. Hal ini sedikit banyak memengaruhi citra sang penguasa. Demikian Meike Rose menerawang. 
    
"Dia harus mencari kambing. Harus ada yang dikorbankan agar nama baiknya pulih," ungkap Meike. 
    
Pun gejolak politik secara keseluruhan, diramalkan semakin panas. Tidak ada selesainya, bahkan bisa menyebabkan perang. Semua pihak saling membongkar aib. Benar-benar harus ada yang dikorbankan. 
    
"Jajaran pejabat banyak yang diganti. Entah terkena kasus atau apa, pokoknya banyak yang diturun-turunkan. Kambing, semua dikorbankan," sebut Meike sambil mengecualikan jajaran pejabat kementerian. "Menteri tidak ada. Dari MPR dan DPR banyak." 

Kejahatan Meningkat, Tetaplah Bersedekah 
    
Masih berhubungan dengan masalah perut yang semakin mendesak, banyak orang-orang mudah gelap mata demi memenuhi kebutuhan tersebut. Banyak orang yang tiba-tiba jahat dan usianya rata-rata muda. 
    
"Ini harus diwaspadai kita semua, karena kita bisa saja menjadi korban kejahatan yang tidak disangka-sangka. Bisa menimpa kita di mana dan kapan saja," Meike memperingatkan. "Cara-cara mereka melakukan kejahatannya pun semakin mengerikan." 
    
Agar kita selamat, Meike menyarankan agar tetap bersedekah. Tingkatkan kepedulian terhadap sesama. 
    
"Walau diri sendiri sedang kesusahan, selalu ingat untuk tetap berbagi kepada sesama. Berapa pun, semampu kita. Tuhan juga bilang begitu, kan?" 

Waspadai Bencana Besar di Jakarta 
    
Bencana alam masih belum beranjak dari negeri kita tercinta. Sekali lagi Meike menegaskan tentang kemungkinan lahirnya Pulau Surabaya. Pergerakannya semakin nyata sejak dia meramalkannya kali pertama sekitar empat tahun silam. Namun, satu hal yang perlu lebih diwaspadai, adalah mereka yang hidup di Jakarta. Meike memperkirakan sebuah gempa besar, asalnya bukan dari Jakarta, yang akan menyebabkan kerusakan besar. "Bisa jadi Krakatau," duga Meike. 




Sumber : tabloidbintang
Lebih baru Lebih lama