GS4, SUV Tiongkok yang Berniat Menantang Dunia


Guangzhou -Pabrikan mobil Tiongkok kini semakin bernafsu untuk merangsek pasar dunia. Setelah kita mendengar Cherry QQ, Tigo, dan lain-lain, kini satu lagi yang bakal menjajal pasar mobil dunia, GS4.

Seperti dilansir Leftlanews dan Worldcarfans, Minggu (04/01/2015), mobil yang hingga kini masih ditunjukkan dalam versi konsep itu dibuat oleh Guangzhou Automobile Group Co. (GAC), Tiongkok. Pabrikan itu telah merilis sketsanya, menjelang pameran North American International Auto Show 12 Januari mendatang.

Maklum, mobil itu direncankan hadir di pameran tersebut untuk menggebrak pasar dunia. "Penampilan perdana GS4 di North American International Auto Show akan menjadi tonggak sejarah bagi GAC Motor. Sebab produk kami telah memenuhi standar internasional." Papar General Manager GAC Motor, Wu Song.

Dari ta,pilan pada sketsa, mobil itu menggunakan pelek berukuran besar sesuai dengan karakternya sebagai sebuah mobil jenis Sport Utility Vehicle. Begitu pun dengan kehadiran roof rail.

Lampu diperkirakan menggunakan LED. Adapun jantung mekanisnya menggunakan mesin bensin 1.300 cc dan 1.500 cc yang telah dilengkapi turbocharger. 



Sumber : oto.detik.com
Lebih baru Lebih lama