Download Revouninstaller Terbaru


beberapa permasalahan yang muncul ketika meng-uninstal suatu software. Misalnya ketika meng-unistal IDM maka jika idm sebelumnya sudah terblacklist, maka IDM yang baru kita instal pun akan langsung di black list. Hal ini karena saat menginstal software tersebut maka dengan sendirinya akan tertanda bahwa software tersebut merupakan software berlisensi atau masih trial.
Selain masalah di atas masih ada lagi yaitu tentang registry yang masih tertinggal di komputer walaupun sudah di uninstal software nya induknya. Karena saat meng-uninstal suatu software dengan menggunakan uninstaller biasa yang ada di windows terkadang masih menyisakan beberapa file registry dan mungkin folder tempat software tersebut di pasang misal di direktori C:/Program File. Dan akibat yag ditimbulkan sangat banyak contohnya komputer menjadi lemot saat dipakai dan mengurangi keindahan dan kerapian pada file registry tentunya.
Itulah masalah yang timbul saat kita meng-uninstal suatu program yang banyak yang muncul beberapa kali dalam pengalaman saya. Untuk menyelesaikan masalah di atas saya mempunyai sebuah solusi yang mungkin dapat anda coba yakni menggunakan software Revo Uninstaller. Software ini di desain untuk membuang file yang susah dibuang saat proses unintal suatu software. Cara kerja softare ini adalah men-scan atau memindai file yang berkaitan dengan software yang kita uninstal. File yang bersarang di registry pun akan dibuang jika berkaitan dengan software yang di uninstal. Selain registry software ini juga menghapus file berbentuk folder dan file lainnya.
Kelebihan yang diberikan oleh software ini adalah tersedia nya versi Free atau Gratis, walaupun ada yang berbayar. Selain itu software ini juga user friendly atau gampang saat pemakaian. Inilah tampilannya



Tampilan yang saya screen shot ini merupakan versi yang portable. Karena saya tidak susah – susah untuk menginstal software ini di komputer cukup di running saja sudah bisa dipakai, selain itu saya tidak perlu meng-uninstal program ini saat sudah tak terpakai. Untuk komputer yang sangat terbatas kemampuannya saya sarankan untuk memakai versi yang portable saja agar tidak membuat komputer anda semakin lemot saat dipakai. 
Untuk link download nya silahkan anda klik link di bawah ini.

Download Full installer 


Keyword : 
Download Revouninstaller Terbaru
Download Revouninstaller Gratis Terbaru
Download Revouninstaller Free Terbaru
Download Revouninstaller Portable Terbaru
Lebih baru Lebih lama