Unik, Buah Stroberi ini bentuknya Mirip Marmut


Stroberi unik yang bentuknya mirip seperti Marmut ini ditemukan oleh bocah beruur 11 tahun bernama Matthew Edmonds dikebun milik keluarganya. Penemuan buah stroberi dengan bentuk unik ini sempat membuat heboh keluarga bocah ini dan bebrapa teman temanya pun hanya bisa  mengucapkan kata wow setelah melihat buah unik ini. “Saya melihatnya dan saya langsung berpikir itu tampak seperti marmut. Saya memutuskan untuk meninggalkannya agar bisa tumbuh lebih besar dan akhirnya benar-benar terlihat seperti binatang,” ujar Edmonds, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (26/7/2013). “Beberapa teman saya melihatnya. Mereka hanya berkata “wow” dan mereka pikir itu tampak seperti marmot. Saya tidak ingin memakannya jadi saya hanya menyimpannya,” ungkap bocah yang bisa dipanggil Matius ini. Sebelumnya juga ada penemuan buah Stroberi dengan bentuk yang unik yakni buah stroberi seperti penis pria yang ditemukan oleh  wanita bernama Carole Collen asal Dartford, Inggris.

Lebih baru Lebih lama